Kamis, 06 Oktober 2011

Tidak Terasa Usiaku Bertambah +1 lagi



Tidak terasa, hari demi hari, bulan demi bulan dan tahun demi tahun telah berlalu. Aku tidak semakin muda, tetapi aku malah semakin tua. Kesempatan hidup di dunia ini pun telah berkurang.

07 Oktober 1988, seorang bayi telah dilahirkan. Bayi yang masih suci, imut dan lucu. Tahun beranjak tahun dia semakin besar dan tumbuh dewasa :)

Itulah saya, Yuda Sartia putra dari bapak Amrizal dan bu Ratna. Seorang anak laki-laki yang dulu nakal dan bandel. Dia sekarang telah menganjak kematangan umur (dewasa). Dan alhamdulillah sekarang sudah menjadi Guru di salah satu mantan sekolahnya dulu tingkat SMP .

saya patut bersyukur kepada Allah S.W.T karena dengan kemurahaannya aku masih bisa hidup dan diberi umur sampai ke 23 tahun ini. Harapan demi harapan dan do’a demi do’a aku panjatkan di ulang tahun ke-23 ini.

Semoga dengan bertambahnya usiaku dan berkurangnya kesempatan hidupku di dunia ini. saya berharap di berikan umur yang panjang, diberi kemudahan untuk beripadah kepada sang pencipta yaitu Allah S.W.T, dijadikan anak yang sholeh taat kepada kedua orang tua, dan dijadikan anak yang dapat berguna untuk semuanya. Amien…

Dan pada kesempatan kali ini saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang mengucapkan “SELAMAT” kepada saya baik lewat sms maupun pesan pribadi facebook dan mohon maaf teman-teman tidak bisa kirim aku selamat dari dinding facebook :D dan saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada orang tua saya yang selalu mencintai saya dan mendidik saya hingga tumbuh dewasa ini :D. I love you mama and papa.

Dan saya mengucapkan terima kasih kepada instansi-instansi terkait yang mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada saya.

Dan tidak lupa buat yang ku cinta Insyallah kn jadi pendamping hidupku selamanya thanks Dewi Aryani I Love u So much..(MMuuuuaaahhh)

Tidak ada komentar: